Sabtu, 07 April 2012

shocking moment

tadi malam sekitar jam 7.30 aku nganter temen ke sebuah dusun tempat dia mengajar TPA, katanya dia mau izin ke takmir masjid desa tersebut untuk kerja bakti besok paginya. 

aku nunggu di depan rumah pak takmir dan masih diatas motor ketika ada seorang bapak-bapak datang menghampiri....*jeng-jeng

bapak tak dikenal: lagi apa mbak?

aq  : ini pak lagi nunggu temen *sambil senyum dan masih tetep nangkring di motor (gak sopan>.<) 

bpk : lha rumahnya mana mbak (pake bhs jawa)

aq  : deket sini kok pak, ngekos

bpk : aslinya?

aq  : jauh pak

bpk : ow di kota ya?

aq  : hmm..*senyum garing 

bpk : namanya siapa mbak? (ini ngapain juga tanya nama segala *bingung) 

aq  : ow..saya rina pak

bpk : (tanpa ditanya) saya sum*****(gak jelas siapa namanya)

aq  : (cuman senyum *kecut)

bpk : sampun gadah garwo dereng? (udah punya suami belom?)

*pertanyaan macam apa ini?????!!! >,<

aq  : hah? (shocking bgt!!!)
oh belum pak, saya masih sekolah kok masih kuliah

bpk : di UII?

aq  : iya 

bpk : saya itu mondok (dalem hatiku - hah? mondok kok kayak gini?)

belum sempet tanya mondok dimana tiba-tiba dia bilang...

bpk : mondok di RSJ pakem itu lho mbak....(sambil senyum-senyum)

APA???????!!!! ternyata aq ari tadi ngobrol ama orang yang mondok di RSJ!!!!!!! *pura-pura tenang padahal udah pengen lari X(

aq  : udah berapa lama pak? (masih sok tenang)

bpk : udah 5 bulan mbak,,ini motornya baru ya? (sambil mendekat pegang-pegang motor *aih...gue pengen teriak sebenernya >.<) 

aq  : *diem-senyum-shock

bpk : *masih nagajak ngobrol-ngobrol gak jelas

aq  : *jawab seadanya dan berdoa, berharap bpknya cepet pergi 

yang aq nanti-nantikan pun datang...........*jingkrak-jingkrak

bpk : itu rumah saya disana..saya pulang dulu ya

aq  : iya pak *dengan senang hati

fffiiiiuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh.................legaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!
akhirnya bisa bernapas............

temenku dateng dan aq ceritain semua kejadian shocking itu, dia cuma ketawa ngakak *sial

1 komentar:

  1. hahaha...rina-rina untuk gak ditanya :
    bapk : De...mau nikah sama saya gak hahahaha

    BalasHapus