Jumat, 27 April 2012

Hey Mr. Smile!!! [part - 1]

Hey all, namaku Reenz aku adalah seorang mahasiswi jurusan psikologi salah satu universitas swasta di kota ini. saat ini adalah tahun ke-2 aku menikmati kehidupan menjadi seorang mahasiswa *menyenangkan
Pergantian semester adalah suatu hal yang selalu aku tunggu-tunggu, karena aku akan mendapatkan teman-teman baru lagi yang pastinya beda dengan tahun kemarin. Well, memang sistem di Universitas ini agak sedikit berbeda dengan Universitas lain, mahasiswa disini dapat memilih kelas mereka sesuka hati namun tetap berpegang teguh (?) pada jatah sks masing-masing smester.

Yak,hari ini sebenarnya udah beberapa minggu aku kuliah disemester 2 ini dan tugas-tugas kuliahpun mulai berdatangan dengan tidak diundang *loh. 

-kelas psikologi kepribadian-

Kelompokku kebagian jatah untuk presentasi hari ini, kami berempat dibagi dalam kelompok-kelompok kecil. setiap kelompok terdiri sekitar 6-10 mahasiswa dan kami harus presentasi (menjelaskan) materi yang telah kita pelajari. 

Presentasipun berjalan dengan lancar *walopun gak tau pada mudeng apa kgak >.<
ada beberapa yang tanya, dan akupun menjawab sesuai dengan materi yang telah aku jelaskan.

tiba-tiba seorang cowok bertanya....

dia: hey, nomer hp mu berapa?
aku: hah? buat apa? (heran, baru kenal tiba-tiba udah minta no hp *walopun kita udah satu kelas berminggu-minggu)
dia: kita kan sekelas....*dengan sebuah senyuman di bibirnya
aku: ow iya ding...*lupa 
nomerku 089..... bla bla bla
dia: oke thanks *sambil memencet-mencet hp nya
ow iya siapa tadi?
aku: reenz *bukannya tadi pas presentasi udah nyebutin namaku ya
dia: owh, reenz *pencet-pencet hp lagi
aku: hmm....

satelah selesai kelas...
aku terus bertanya-tanya siapa ya nama cowok tadi, bukannya aku dah lama sekelas sama dia tapi kok aku gak tau namanya ya???
aish....gak tau ah!!!
*I like his smile - manis


-to be continue-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar