Kamis, 12 April 2012

kisah bunga matahari

aku adalah bunga matahari 

aku membutuhkan sinar matahari untuk bertahan hidup
namun kadang matahari tak menyinariku karena terhalang oleh awan

kadang hujan juga menghalanginya

sungguh aku membutuhkan matahari untuk hidup

saat melihatnya muncul dipagi hari hatiku serasa hangat...damai

seakan kebahagiaan mengitariku saat itu

seharian aku menatap matahari 

terus manatap

dan ingin terus menatapnya seperti ini

aku bahagia..

aku merasa hidup..

aku jatuh cinta pada matahari..

saat malam datang

aku akan termenung..layu

hatiku dingin..membeku

merindukan sang matahari

saat pagi datang

dia menyapaku dengan senyuman manisnya

aku merasa hidup lagi setelah tersiksa dengan dinginnya malam

aku bahagia bisa menatapnya

aku ingin memiliki matahari

aku ingin bersama matahari

tapi semua itu tidak mungkin

aku hanya bunga matahari yang hina

tempatku tidak sama dengan matahari

aku juga tidak akan bisa menggapai matahari

namun, aku bahagia selama matahari masih menyinariku dan membuat aku terus hidup walau tidak berdampingan dengannya

aku akan menerima..

dan aku masih terus mengaguminya

By : Reenz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar